Rabu, 22 Januari 2020

Download Smadav Antivirus Tahun 2020

Kalian pasti pernah mendengar antivirus terbaik yg digunakan di tahun 2020 ini, atau kalian masih bingung tentang antivirus mana yg bagus untuk digunakan sebagai pertahanan dan penjagaan agar komputer, laptop dan media device lainnya tidak terinfeksi oleh virus. yah jika kalian memerlukan saran dari saya, maka saya akan rekomendasikan antivirus Smadav.

Smadav Antivirus tahun 2020
Smadav Antivirus tahun 2020

Perlu kalian ketahui, antivirus smadav hanya sebagai pembantu antivirus utama agar pertahanan system kita bisa lebih kuat lagi. maka dari itu antivirus ini bukanlah sebagai pengganti antivirus utama. jadi kita disarankan untuk memasang antivirus yg lain sebagai pertahanan utama kita.

berbeda dengan fitur lama nya, fitur smadav yg sekarang sedikit mengganggu. karena saat menyalakan komputer atau laptop pertama kali. maka akan muncul pesan bahwa kita menggunakan antivirus smadav free. tapi setelah itu pesan itu tidak akan muncul lagi kecuali kita menjalankan antivirus lagi melalui dekstop windows atau restart dan menyalakan kembali komputer kita. sama seperti antivirus lainnya. dan jika sudah upgrade ke pro. maka tidak akan ada masalah lagi saat pertama kali menyalakan windows. selain dari itu, antivirus smadav ini sangat membantu dan ringan dalam pengerjaannya. scanning dan pembersihan registry serta virus sangat bagus untuk antivirus yg satu ini.

Smadav Antivirus - Mirror - Official Website

Fitur smadav free berupa scan cepat, scan registry, scan virus ke seluruh system dan ringan. ada juga system registry check (pro) dan lain-lain. ada juga general setting, scanner setting dan quarantine yg tersedia setelah kita menghapus virus saat selesai scanning. ini berguna apabila kita mengenali file tersebut sebagai salah satu file kesayangan kita atau penting. maka kita bisa melakukan restore terhadap file tersebut. setelah itu kita juga bisa menghapus secara permanen di quarantine  agar virus tidak kembali lagi. ada fitur update, atau upload virus.

Fitur ini bisa kita gunakan untuk membantu pihak pengembang antivirus smadav. jika ada file yg kita curigai sebagai virus, maka kita bisa menggunakan fitur ini. selain itu, kita juga disarankan untuk tetap mengaktifkan windows defender dan Microsoft Security Essential (MSE) selebihnya bisa kalian cek sendiri setelah instalasi antivirus ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar anda...
Komentar Tentang promosi atau spam tidak akan ditampilkan dan hanya sebagian yg akan tampil...